goalgoal365--720-x-90

Mengerti apa itu “Kecenderungan populasi ” dalam dunia poker

Kecenderungan populasi, seperti yang disebut dalam Ekonomi, adalah teknik yang digunakan secara luas dalam situasi pokerimage dimana informasi spesifik target tidak tersedia. Aplikasi ekonomi utamanya ada pada iklan dan pemasaran tapi juga menggunakan banyak cabang sains dan-ya, Anda bisa menebaknya-tentu saja poker.

Kecenderungan populasi apa yang bisa dideskripsikan bisa menarik dan berguna jika dibuat secara akurat. Mereka dapat memberi kita wawasan tentang cara yang lebih tepat untuk memahami hal yang tidak diketahui dan dengan melakukannya, mengubah pemahaman kita tentang apa yang tidak diketahui. Menciptakan kecenderungan populasi memerlukan dua hal: data sebagai sumber, dan sarana untuk secara efektif memfilter data ini untuk menganalisis relevansinya dengan suatu tujuan. Volume data yang diperlukan tergantung pada analisis yang Anda buat. Dalam poker kita membutuhkan sampel dalam jutaan untuk secara akurat menerapkan kecenderungan populasi pada kebanyakan statistik.

Untuk mencapai aplikasi ini, kita menggunakan apa yang disebut sebagai ‘data besar’. Ini adalah persis seperti apa, sejumlah besar informasi terkait yang cenderung disimpan dan berkorelasi melalui penggunaan database. Sudah familiar? Itu karena kebanyakan dari anda membaca ini sudah memiliki fasilitas untuk mengumpulkan data tersebut. Ini tentu saja database yang menggunakan perangkat lunak pelacakan poker Anda. Anda akan melihat percakapan forum di mana orang mengutip populasi sebagai bukti untuk mendukung argumen strategi. Apa yang tidak pernah Anda lihat adalah pembenaran untuk mendapatkan dari mana mereka mendapatkannya. Sebenarnya, itu karena mereka jarang melampaui apa yang mereka pikirkan. Bila Big Data terlibat dalam masalah, Anda pasti tidak ingin percaya adalah intuisi atau pendapat manusia.

Dalam poker, istilah ‘kecenderungan populasi’ telah diberi label ulang untuk Population Reads. Ini memiliki beberapa aplikasi. Yang utama memungkinkan kita mengakses informasi yang kita butuhkan untuk menganalisis situasi di mana kita menghadapi pemain yang tidak dikenal dan karena itu tidak memiliki pembacaan yang spesifik. Mendefinisikan tipe membaca itu penting. Pembacaan spesifik hanya berasal dari informasi yang dikumpulkan pada satu pemain. Populasi sejati membaca, dalam konteks poker, adalah informasi yang dikumpulkan dari semua pemain di kolam itu dan kemudian diukur dengan cara yang memungkinkan kita untuk menentukan frekuensi tertentu pada statistik pemain tidak diketahui yang akan dalam jangka panjang, menjadi yang paling metode yang akurat mungkin Metode yang paling sering digunakan adalah rata-rata dan inilah yang akan kita kerjakan dalam rangkaian artikel ini.

Kita bisa menggunakan alat yang kurang dimanfaatkan di PokerTracker untuk menemukan populasi membaca contoh signifikan. Dalam fitur Laporan PokerTracker, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat membuat laporan yang menganalisis hasil untuk setiap pemain di database Anda. Fungsi ini secara otomatis juga secara otomatis merata semua hasil untuk Anda.

Untuk membuat laporan untuk menganalisis populasi yang dibaca di PokerTracker, ikuti langkah-langkah ini:

Di tab “Lihat Statistik” PokerTracker, pilih tab “Laporan Saya”
Pilih “New Report” dari menu sebelah kiri,
Saat disajikan dengan 3 opsi untuk jenis laporan yang ingin Anda buat, pilih “All Players Report” yang merupakan pilihan tengah.
Tambahkan statistik yang ingin Anda lihat dalam laporan dari menu “Statistik Tersedia” di sisi kiri. Defaultnya adalah Player, Hands dan My Currency Won. Jika Anda ingin menghapus salah satu dari mereka klik dua kali saja. Bila Anda telah menyelesaikan laporan Anda, Anda harus menunggu sementara database mengambil data dan melakukan perhitungan yang diperlukan. Jumlah waktu yang Anda perlukan untuk menunggu akan tergantung pada ukuran sampel yang Anda gunakan dan kecepatan perangkat penyimpanan Anda. Perhatikan bahwa dengan sampel besar ini bisa memakan waktu lama.

Di bawah ini Anda dapat melihat laporan yang telah saya buat yang menghitung kemungkinan masing-masing lawan memanggil setiap kenaikan terbuka posisional yang mungkin terjadi dan kemungkinan posisi terkait yang terbuka ini akan menjadi taruhan 3-bet. Laporan ini didasarkan pada sampel tangan 100nl yang sedikit di atas 2.000.000.

pokerimage

Di bagian bawah laporan, data tebal menunjukkan jumlah dan rata-rata total (tergantung pada tipe data). Anda melihat berapa banyak pemain sampel memperhitungkan dan berapa banyak tangan. Ini juga mendefinisikan rata-rata untuk setiap statistik posisi yang kita masukan.

Apa statistik ini dapat memberi tahu kami tentang pemain 100nl rata-rata sangat besar jika kami dapat menganalisisnya dengan benar. Kami akan mengambil statistik yang benar pada laporan “Call BB vs SB” dan “3 bet vs SB 2-bet” sebagai contoh kami karena ini adalah yang paling sederhana. Dari data rata-rata yang dihasilkan, kita melihat bahwa rata-rata pemain akan menghubungi usaha mencuri SB Anda 32,56% dari waktu dan 3 bertaruh Anda 12,15% dari waktu. Hal ini membuat upaya mencuri gagal rata-rata 44,71% dari waktu dan karena itu berhasil 55,29% dari waktu.

Pertama perhatikan secara matematis jika usaha mencuri berhasil dari SB 62,5% dari waktu atau lebih maka kita bisa menaikkan dua kartu dan menunjukkan keuntungan. Tampaknya kita segera menemukan sesuatu dari sisi yang besar di kolam renang 100nl ini, setelah semua kita hanya ~ 7% jauh dari mampu mengangkat tangan dan menghasilkan keuntungan. Lalu apa sebenarnya yang bisa kita naikkan bila kita memiliki tingkat keberhasilan hanya 55,29%? Kita bisa menghitung ini tapi itu masalah untuk artikel masa depan. Apa yang harus Anda ambil dari hari ini adalah pemahaman tentang kekuatan yang dibaca oleh populasi saat dihitung dengan baik dan mempertimbangkan betapa salahnya naluri kita sendiri saat kita memperkirakannya.

Populasi yang dibaca dapat digunakan untuk meningkatkan profitabilitas kita terhadap hal yang tidak diketahui, membangun tren bagaimana game berkembang dan mengembangkan strategi yang lebih optimal atau eksploitatif. Dalam artikel yang akan datang kita akan membahas secara lebih mendalam tentang bagaimana menerapkan populasi tertentu berbunyi dengan fokus pada ‘aplikasi dalam game’ serta mempelajari perbedaan antara rata-rata pemain dengan taruhan yang berbeda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *